Tingkatkan Kompetensi, KUA Kecamatan Bermani Utus Toga Dan Tomas Ikuti Kegiatan Fasilitasi Penyelenggaraan Zakat Wakaf

KUA kecamatan Bermani ilir Selasa 27 Agustus 2024 mengutus tokoh agama dan masyarakat mengikuti kegiatan fasilitasi penyelenggaraan zakat wakaf di kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang.

Kepahiang, (HUMAS) ----- Upaya peningkatan kompetensi para tokoh agama dan masyarakat yang ada di kecamatan Bermani ilir bukan hanya dilakukan melalui pembinaan, kegiatan pengajian, tapi upaya peningkatan kompetensi tersebut dilakukan dengan mengikuti berbagai kegiatan lintas sektor maupun kegiatan kegiatan yang dilakukan oleh kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang.

KUA kecamatan Bermani ilir Selasa 27 Agustus 2024 mengutus tokoh agama dan masyarakat mengikuti kegiatan fasilitasi penyelenggaraan zakat wakaf di kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang. Kegiatan yang dibuka langsung oleh kepala kantor kementerian agama kabupaten Kepahiang tersebut dimaksudkan dalam rangka meningkatkan pengetahuan serta pemahaman dalam bidang zakat wakaf. Selain itu ini juga dilaksakan dalam rangka meningkatkan kompetensi para tokoh agama dan masyarakat dalam dalam bidang zakat wakaf, karena mereka berhadapan langsung kepada masyarakat. Kepala KUA kecamatan Bermani ilir Ali Akbar, SH.I, MH menyampaikan KUA yang dipimpinnya sengaja mengutus para tokoh agama dan masyarakat dalam rangka membantu KUA dalam pembinaan dalam bidang zakat wakaf.

Kepala KUA juga berharap kepada para tokoh agama dan masyarakat yang diutus untuk mengimplementasikan ilmu yang didapatkan khusus nya di wilayah masyarakat tempat mereka berdomisili. Tutup kepala KUA


TERKAIT

Berita LAINNYA