Tiga Guru MAN Seluma Lolos Seleksi Akademik PPG Daljab Tahun 2024

Seluma (Humas)-Pendidikan Profesi Guru (PPG) mengadakan seleksi akademik yang diikuti oleh 4 dewan guru MAN Seluma. 3 dari 4 dewan guru tersebut lolos ke tahap selanjutnya yaitu proses pendidikan profesi guru. Adapun guru yang lulus adalah Darman Hamidi, S. Pd. I guru Sejarah Kebudayaan Islam, M. Rosdiansyah Putra, M. Pd guru Biologi dan Melia Suneta, S. Pd. I guru Bahasa Arab.

Ichwan Saputra, M. Pd, selaku kepala MAN Seluma memberikan ucapan selamat atas kelulusan bapak dan ibu guru dalam tes PPG Daljab tahun 2024 ini.

Ichwan juga mengatakan "semoga 3 guru yang lulus PPG tersebut dapat mengikuti secara baik pada proses selanjutnya sehingga menjadi guru yang lebih profesional dan lebih baik lagi bagi kemajuan Madrasah, serta semoga seluruh guru yang mengikuti ujian tersebut bisa lolos dan bisa mendapatkan sertifikasi. Untuk guru yang belum lolos, jangan berkecil hati, insyaAllah kedepannya bisa mengikuti tes PPG lagi". Ujarnya.

M. Rosdiansyah Putra, M. Pd saat ditemui awak media MAN Seluma mengatakan "yang pertama pastinya saya sangat bersyukur, Alhamdulillah atas rezeki yang Allah berikan kepada saya. Pastinya saya sangat senang karna setelah gagal mengikuti beberapa kali tes PPG Daljab sebelumnya dan sekarang Allah menjawab doa saya" Kata nya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA