Hadiri Penyusunan Pagu Anggaran 2025, Kakan Kemenag : "Kami Siap Jalankan Arahan Kakanwil"

Hadiri Penyusunan Pagu Anggaran 2025. Kakan Kemenag : "Kami Siap Jalankan Arahan Kakanwil"

Kota Bengkulu (Humas)-Kepala Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kota Bengkulu didampingi Kasubbag Tata Usaha dan ASN JF Perencana mengikuti acara Penyusunan, Review dan Finalisasi Pagu Anggaran tahun 2025, yang berlangsung pada Rabu-Jumat tanggalp 03-05 Oktober 2024. Acara yang diselenggarakan oleh Kantor Wilayah (Kanwil) Kemenag Provinsi Bengkulu tersebut dipusatkan di Krakatau Room Grage Hotel Bengkulu.

Kepala Kanwil Kemenag Bengkulu yang diwakili oleh Kabid Papkis, Dr. H. Junni Muslimin, M.H. selaku Plh. Kakanwil menyampaikan pentingnya inovasi dalam penyusunan Pagu Anggaran.

"Penyusunan pagu hendaknya lebih inovatif dan kreatif. Selain itu ketepatan item anggaran juga tetap menjadi perhatian utama agar semua anggaran bisa terserap dengan baik". Ujar H. Junni.

Sementara itu, Kepala Kantor Kemenag Kota Bengkulu, Dr. H. Sipuan, S.Ag.,MM, usai menghadiri acara tersebut menyampaikan siap melaksanakan arahan Kakanwil terkait efektifitas dan penggunaan anggaran yang tepat guna melalui aplikasi Sakti.

"Kami siap menjalankan apa yang disampaikan oleh Kakanwil terkait penyusunan Pagu Anggaran yang tepat guna melalui berbagai program yang telah dirancang oleh masing masing seksi di Kantor Kemenag Kota Bengkulu". Pungkas Dr. H. Sipuan, S.Ag.,MM.(HumasKota)


TERKAIT

Berita LAINNYA