Survei Kedua Gedung Acara Wisuda Santri Tpq/MDTA Se Kecamatan Sukaraja

Seluma (Humas) - Wisuda Santri adalah Memberikan penghargaan dengan mewisuda para santriwan-santriwati yang telah menghatamkan alquran adalah sebuah apresiasi. Hal ini dilakukan sebagai motivasi agar mereka mempunyai target dalam membaca Al-Qur'an. Untuk itu Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja telah merencanak untuk mewisuda anak-anak TPQ binaannya untuk diwisuda sebagai penghargaan dan memotivasi mereka   belajar membaca Alquran dan mencetak generasi quran  yang agamais.

Untuk mempelancar acaranya hari ini Jum,at,23/08, Penyuluh Agama Islam Kecamatan Sukaraja Qomaroddin dan Prihartini  Survei gedung yang akan dipakai pada acara wisuda nanti ,yaitu Gedung Serba Guna milik PTPN VII yang terletak di Desa Padang Pelawi.

Satu demi satu persiapan telah dilakukan dan di survei ulang seperti,gedung beserta peralatannya,baju serta toga  untuk acara wisuda santri Tpq/MDTA se Kecamatan Sukaraja telah dipersiapkan semua.Survei ulang ini dilakukan agar semua berjalan dengan lancar dan sukses sesuai harapan. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA