Sinergitas KUA dan Puskesmas : Senam Sehat Bersama

Rejang Lebong (HUMAS) -– Dalam membangun sinergi dengan lintas sektoral KUA Kecamatan Curup Timur dan Puskesmas Kecamatan Curup Timur mengadakan program senam sehat bersama yang dilaksanakan setiap hari Jum'at pagi dihalaman Puskesmas Kecamatan Curup Timur ( 16/08 ).

Kegiatan senam dipandu oleh petugas dari puskesmas yang diikuti oleh karyawan puskesmas dan karyawan KUA . Rutinitas senam sehat gabungan ini dilaksanakan selain sebagai membiasakan hidup saat juga sebagai wadah membangun kebersamaan antara KUA dan Puskesmas sebagai Kantor pelayanan yang berdekatan.

Salah satu karyawan KUA, Jumratul Aini ( PAI Curup Timur ) yang ikut dalam kegiatan senam tersebut menyampaikan "Alhamdulillah dengan diadakannya agenda senam oleh puskesmas bersinergi dengan KUA ini sangat banyak sekali manfaatnya badan kita bisa sehat dan bisa membangun kebersamaan dengan keluarga besar Puskesmas Kecamatan Curup Timur," Ujarnya.

Sementara itu pihak Puskesmas selaku penyelenggara kegiatan menyampaikan ucapan terimakasihnya kepada segenap pegawai KUA Kecamatan Curup Timur yang telah berpartisipasi dalam kegiatan Senam sehat tersebut.

Pada Kesempatan yang lain , Hafizano, S.Ag ,MH Selaku kepala KUA Kecamatan Curup Timur juga mengungkapkan terimakasih kepada segenap keluarga besar Puskesmas yang telah memberikan ruang untuk mengadakan senam sehat bersama, semoga kedepannya terus terjalin sinergi yang baik antara KUA dan Puskesmas.( Reli )

 


TERKAIT

Berita LAINNYA