Silaturrahmi Sekaligus Penyuluhan, PAI KUA Air Periukan Ke TPQ Al-Mu'Minun

Seluma (Humas) –Penyuluh Agama Islam Kantor Urusan Agama Kecamatan Air periuakan Melaksanakan  Penyuluhan sekaligus Silaturrahmi ke TPQ (Taman Pendidikan Qur'an) Al-Mu'Minun di Desa Keban Agung sore jam 15.00 WIB (15/05).                           

 Taman Pendidikan Qur'an (TPQ)Al-Mu'minun berdiri sejak tahun 2.000 dengan jumlah santri 35 orang dan 2 orang tenaga pengajar,  di mana kurikulum yang di tekankan pada pemberian dasar-dasar Al-Qur'an, Hafalan bacaan sholat, hafalan surat pendek, Baca Tulis Al-Qur'an serta membantu pertumbuhan dan perkembangan rohani anak agar memiliki kesiapan dalam memasuki pendidikan lanjutan nanti.

Almi wati selaku pengajar dari taman pendidikan Qur'an (TPQ) dengan hangat menyambut kedatangan penyuluh agama Islam dari Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Air Periukan dan beliau sangat berterima kasih atas kunjungan Ke Taman Pendidikan Qur'an (TPQ) Al-Mu'Minun , ungkapnya.

Dalam kunjungannya Nikma Nur Rohma, S.H.I Siang menjelang Sore tadi ikut serta membantu menyimak para santri belajar bacaan wudhu, bacaan sholat, dan membaca huruf Hijaiyah agar dapat melaksanakan sholat dengan baik dan benar serta para santri dapat mengamalkan nilai-nilai agama kepada orang lain dan dapat meneladani sifat-sifat Rasulullah dan para sahabatnya. "Jelasnya".

Silaturahmi kali ini juga bertujuan agar selalu menjalin komunikasi dengan baik dengan para santri, di lapangakan rezekinya dan agar mendapatkan Rahmat dan berkah dari Allah SWT. "tambahnya". (Eka/Lili)


TERKAIT

Berita LAINNYA