Serah Terima Jabatan Kasi Bimas Islam Kankemenag Seluma

Seluma (Humas) - Bertempat di ruang Bimas  Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, , telah dilaksanakan serah terima jabatan antara kasi bimas islam yang mutasi ke Kasi Papkis H. Ahmat Marhaen, M. Ag  dengan Kasi Bimas islam yang baru Nanang Hermanto M.H yang jabatan sebelumnya yaitu Kepala Kantor Urusan Agama Kecamatan Sukaraja.(28/4)

Kasi Bimas islam yang baru Nanang Hermanto M.H  menyampaikan ucapan terima kasih kepada 

H. Ahmat  Marhaen, M. Ag yang telah bertugas dan mengabdi sebagai Kasi Bimas di Kankemenag dan selanjutnya bisa menjalankan tugas dan juga tanggungjawab yang diberikan secara baik di tempat yang baru.

Selanjutnya kepada Nanang Hermanto, M.H  selaku Bimas yang baru, H. Ahmat  Marhaen,M. Ag menyampaikan selamat dan semoga bisa mengemban amanah ini dengan sebaik-baiknya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan penandatanganan berita acara serah terima jabatan dan penyerahan buku memori. Kegiatan serah terima jabatan ini, adalah hal biasa dilakukan Kementerian Agama dan di dunia birokrasi pada umumnya, untuk mengisi lowongan dan atau penyegaran, demi upaya peningkatan kinerja organisasi, dalam rangka memenuhi pelayanan yang prima kepada masyarakat (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA