Semarak Lomba Hari Kedua Meriahkan HUT RI ke-79 MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Setelah dibukanya perlombaan dalam rangka memeriahkan kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79 di Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma kemarin yang berlangsung meriah, begitupun dengan hari kedua ini.

Beberapa perlombaan yang kemarin belum selesai kembali di lombakan lagi di hari kedua, tak hanya itu ada beberapa lomba tambahan yang di laksanakan di pada hari Kamis (15/8) salah satunya yaitu lomba makan kerupuk. Yang sudah menjadi mata  lomba wajib ketika memeriahkan HUT RI. 

Kegiatan perlombaan yang di laksanakan di halaman madrasah ini, disambut dengan antusias oleh peserta didik. Berbagai strategi jitu dikeluarkan oleh peserta didik untuk memenangkan perlombaan.

SKamad MTsN 2 Seluma Edy Susmita, M.Pd. mengatakan, sangat mengapresiasi atas semangat kebangsaan yang ditunjukkan oleh seluruh civitas akademika MTsN 2 Seluma. “Kegiatan lomba ini selain untuk memeriahkan HUT RI, juga bertujuan untuk memupuk rasa nasionalisme dan cinta tanah air pada generasi muda,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan seperti ini, diharapkan semangat nasionalisme siswa MTsN 2 Seluma semakin meningkat, dan mereka diharapkan dapat menjadi generasi penerus bangsa yang cerdas, berakhlak mulia, dan cinta tanah air (Naf/Uti)


TERKAIT

Berita LAINNYA