Seluruh Staf KUA Kecamatan Seluma Selatan Mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 Di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Rimbo Kedui

Seluma (Humas) - Hari Ulang Tahun Kemerdekaan Republik Indonesia Ke-79 menjadi momen penting yang dirayakan oleh seluruh rakyat Indonesia.

Setiap Instansi melakukan upacara HUT Kemerdekaan RI Ke-79 termasuk Kemeneterian Agama Kabupaten Seluma, yang memerintahkan semua kantor yang terkait dengan wilayah kerja untuk melaksanakan dan memperingati upacara bendera HUT Kemerdekaan RI ke-79.

Namun lain halnya dengan KUA Kecamatan Seluma Selatan yang terlebih dulu mendapat undangan dari Kantor Camat Kecamatan Seluma Selatan agar bisa mengikuti upacara peringatan HUT Kemerdekaan RI Ke-79 di wilayah tempat tugas yaitu di Wilayah Kecamatan Seluma Selatan yang tepatnya di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Rimbo Kedui, Jum'at (17/8).

Peringatan HUT Kemerdekaan RI ke-79 tahun ini mengusung tema besar dengan slogan "Nusantara Baru, Indonesia Maju". Semoga dengan adanya ibu kota baru ini bisa merubah Indonesia menjadi negara yang maju dan bisa mandiri dalam segala hal.

Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Elon Suparlan, S.H.I.,M.H menyampaikan bahwasannya dirinya dan staf yang ada di KUA Kecamatan Seluma Selatan mengikuti Upacara Peringatan HUT Kemedekaan RI Ke-79 di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Rimbo Kedui sesuai dengan intruksi yang ada pada undangan dari Kantor Camat Kecamatan Seluma Selatan. Kami mengikuti dengan khidmat, mengingat perjuangan pahlawan kemerdekaan Indonesia dalam meraih kemerdekaan patut dikenang sepanjang masa.

Hal ini dilakukan karena memperoleh kemerdekaan Indonesia tidaklah mudah. Para pahlawan harus mengorbankan jiwa dan raganya demi melawan penjajah dan mendapatkan kemerdekaan Indonesia. Jadi, kita selaku generasi penerus yang tinggal menikmati Kemerdekaan hendaklah kita tanamkan sikap patriotisme dan nasionalisme dalam diri kita, tutup Elon. (Eka/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA