Rutin Jumat Bersih, KUA Sukaraja Ciptakan Lingkungan Kerja Yang Bersih

Seluma(Humas) -Kebersihan adalah sebagian dari Iman,menjadi slogan yang tidak asing lagi. Ternyata kata-kata itu diambil dari potongan hadis,yang artinya memberikan isyarat bahwa orang yang beriman maka hidupnya selalu bersuci.

Kebersihan dimulai dimulai dari diri sendiri , jika kita sudah membiasakan untuk hidup bersih maka lingkungan sekitar kita pasti akan bersih.Kebersihan lingkungan ini wajib kita lakukan untuk tetap menjaga keindahan lingkungan kita apalagi lingkungan dikantor,jika kantor bersih dan indah maka kita juga nyaman bekerja dan beraktifitas dikantor .

Jum’at bersih merupakan agenda rutin yang dilaksanakan di KUA Kecamatan Sukaraja setiap jum’atnya sebelum mengerjakan aktifitas lainnya. Kepala KUA Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi mengatakan menjaga kebersihan di lingkungan kantor memiliki dampak yang positif yang signitifikan  pada kesehatan,pruduktivitas,citra kantor dan suasana kerja yang aman dan nyaman yang dapat mempengaruhi kreatifitas dan aktifitas kegiatan kita selama dikantor.

Kegiatan gotong royong ini dilakukan oleh seluruh Staf,JFu, Penghulu dan Penyuluh Agama Islam  dan tidak ketinggalan pula  Kepala KUA  Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi S.Sos.I ikut terjun langsung dalam kegiatan gotong royong tersebut pada Jum’at (17/05). (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA