Rayakan 1 Muharam 1446 H Penyuluh KUA Sindang Dataran Pandu Acara Sedekah Bumi

REJANG LEBONG (HUMAS) --- Perayaan Tahun baru Islam 1 Muharam 1446 H Penyuluh KUA Sindang Dataran ikut berpartisipasi dalam acara sedekah bumi yang diadakan di Desa Mojorejo, Dimana dalam kegiatan sedekah bumi ini Penyuluh KUA Sindang Dataran menjadi pemandu acara pada kegiatan tersebut.

Acara Sedekah Bumi yang Dilaksanakan di depan Kantor desa tersebut juga dihadiri oleh Asisten 1 Pemda Rejang Lebong, Camat,Babinsa/ Babinkamtibnas, Kepala Desa, perangkat agama, Sesepuh-sesepuh desa dan juga antusias dari masyarakat umum tersebut berjalan dengan lancar

Pada kesempatan ini Penyuluh KUA Kec. Sindang Dataran Efri Nopian, S.Sos.I mengucapkan selamat Tahun baru Islam 1 Muharam 1446 H. Menurutnya momentum ini adalah ajang untuk meningkatkan kualitas iman dan rasa syukur atas Karunia Allah SWT.

Efri Nopian  mengungkapkan sangat bangga karena walau beda tempat tugas yaitu di kecamatan sindang dataran namun bisa ikut berpartisipasi dan berkolaborasi dengan pemerintah daerah setempat yang berada di kecamatan Selupu rejang untuk di undang menjadi Pemandu Acara dalam kegiatan tersebut.

Efri juga mengungkapkan kalau bisa tidak hanya dalam kegiatan ini saja beliau ikut berpartisipasi dan berkolaborasi,  pada acara-acara selanjutnya beliau siap untuk ikut berperan aktif pada kegiatan-kegiatan Agama dan kegiatan apapun itu di kecamatan-kecamatan lainya.

“Dengan semangat tahun baru Islam kita mantapkan Akhlak Mulia dan selalu bersyukur atas karunia yang telah diberikan Oleh Allah SWT. Harapanya semoga ditahun berikutnya perayaan Tahun baru islam ini lebih semarak lagi agar masyarakat umum dan anak anak  lebih mengetahui makna dari perayaan 1 Muharam" Demikian Efri.

 


TERKAIT

Berita LAINNYA