KUA Tebat Karai Ikuti Upacara Rutin Bulanan di MIN 1 Kepahiang

KUA Tebat Karai Ikuti Upacara Rutin Bulanan di MIN 1 Kepahiang

Kepahiang (Humas) --- Bertempat di Halaman MIN 01 Kepahiang Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai Bambang Utoyo, S.H.I., MH beserta Lendi Nusa S.Sos.I Penghulu KUA Kecamatan Tebat Karai dan Erneli, S.Ag Penyuluh KUA Tebat Karai mengikuti upacara rutin bulanan yang diadakan Kantor Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang, Kamis (17/10/2024).

Bertindak selaku Pembina upacara Kepala Kemenag Kabupaten Kepahiang Albahri, M.Pd., menyampaikan kepada seluruh pegawai ASN Kementerian Agama Kabupaten Kepahiang untuk selalu bekerja profesionalitas, berintegritas, berinovasi, bertanggung jawab, dan menjadi teladan didalam berkehidupan bermasyarakat. Dan juga menyampaikan

“Untuk seluruh pegawai ASN Kemenag diharapkan dapat menjadi pilot project dalam kehidupan bermasyarakat, serta selalu ikhlas dalam melaksanakan tugas selaku abdi Negara,” tambah Albahri.

Pada kesempatan ini juga Kepala KUA Kecamatan Tebat Karai, Bambang Utoyo mengajak seluruh ASN dilingkungan Kementerian Agama khususnya KUA Kecamatan Tebat Karai untuk dapat menerapkan apa yang disampaikan oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama dalam melaksanakan tugas melayani masyarakat yang berkepentingan khususnya di KUA Tebat Karai. (Nesy)


TERKAIT

Berita LAINNYA