Rakor Bulanan, Ka.Kan Kemenag Seluma Ingatkan Berbagai Aspek

Seluma (Humas)- Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma  mengadakan rapat koordinasi bulanan di Ruang Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma pada Selasa (7/5).Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh pejabat dimulai dari Ka. Subbag TU Kemenag, Seluruh Kasi, Kepala Penyelanggara, Kepala KUA, dan Kepala KUA yang ada di Lingkungan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma.
Rapat dibuka dengan pembahasan untuk percepatan WHO (Wajib Halal Oktober), di mana Kepala Kantor Kemenag Seluma mengharapkan kepada setiap elemen untuk dapat mensuskeskan hal tersebut. Dengan bekerjasama  antarelemen H. Heriansyah, S.Ag.,M.H selaku Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yakin akan mampu mewujudkan hal terseut.
Dilanjutkan dengan keberangkatan Jemaah Haji Kemenag Seluma yang akan berangkat pada tanggal 15 Mei 2024 mendatang. Heriansyah mengarahkan kepada seluruh Kepala KUA untuk dapat membantu secara teknis demi kelancaraan keberangkatan Jemaah Haji. Di akhir acara, Heriansyah mengajak untuk segera bersiap untuk persiapan qurban yang akan dilaksanakan pada musim Haji mendatang. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA