Pimpin Doa Pembukaan Kompetisi Olahraga, Kepala KUA Kecamatan kepahiang Doakan Persatuan Bangsa

Pimpin Doa Pembukaan Kompetisi Olahraga, Kepala KUA Kecamatan kepahiang Doakan Persatuan Bangsa

Kepahiang (Humas) --- Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kepahiang, Zulvi Nuryadin,S.Sos.I.,M.H., didapuk menjadi pemimpin doa pada acara Pembukaan Olahraga dalam rangka memperingati HUT Kemerdekaan RI ke-79 di Lapangan Kantor Kecamatan Kepahiang, Senin (26/08/2024).

Upacara tersebut juga dihadir Bupati Kepahiang, Sekda, Danramil, Kapolsek, para Kades/Lurah, Perangkat Desa/Lurah dan ibu ibu PKK se kecamatan Kepahiang. Dalam sambutannya camat Kecamatan Kepahiang, Herman Zamhari,M.A.P., menyampaikan ucapan terima kasih kepada pemerintah desa dan kelurahan yang telah mengisi acara kemerdekaan Republik Indonesia ke 79 tahun di tiap tiap kelurahan dan desa ini dengan meriah.

Selanjutnya Kepala Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Kepahiang diberi kehormatan untuk memimpin doa. Doa yang dipanjatkan mengandung harapan agar bangsa Indonesia terus diberkahi oleh Allah SWT dan diberikan kekuatan untuk menjaga persatuan serta mencapai kemajuan yang diinginkan.

"Ya Allah, Tuhan Yang Maha Kuasa, kami bersyukur atas 79 tahun kemerdekaan yang telah Engkau anugerahkan kepada bangsa ini. Berikan kami kekuatan untuk menjaga persatuan dan mengarahkan negeri ini ke arah kemajuan," ucap Zulvi dalam doanya.

Kemudian acara dilanjutkan dengan perlombaan-perlombaan dalam memeriahkan Hut kemerdekaan ke 79 Tahun seperti Tarik Tambang, menggiring bola, lomba memasak dan lomba makan kerupuk serta pembagian doorprize. (Yayan ES)


TERKAIT

Berita LAINNYA