Penyuluh Agama Islam Sampaikan Materi Berbagi Itu Indah Pada MT Aisyah Binaanya

Seluma ( Humas) -  sebagai seorang muslim kita diwajibkan untuk memiliki rasa kepedulian terhadap saudara kita terutama sesama muslim, Di dalam kehidupan bermasyarskat didunia ini islam telah menganjurkan bahwa kita hidup itu hendaknya saling berbagi antar sesama mahluk allah dimuka bumi ini, karena bahwa berbagi itu indah. 

Berbagi merupakan salah satu perbuatan yang muliah yang dapat  memberikan dampak positif baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Dalam berbagai kebudayaan dan agama, berbagi dianggap sebagai bentuk kebaikan yang harus dijalankan. Tindakan ini tidak hanya membantu mereka yang membutuhkan, akan tetapi memperkaya sipemberi dengan pengalaman dan kebahagian yang mendalam. 

Dengan berbagi tidak hanya memberikan manfaat pada si penerima, tetapi juga memberi dampak positif yang memiliki arti yang begitu besar bagi si pemberi itu sendiri. Pada pertemuan kali ini di majlis ta'lim ibu- ibu Aisyah yang diadakan di gedung musholah di Desa Lunjuk, sore nenin kemarin tanggal (26/08).
Mahani selaku penyuluh agama islam  Kantor Urusan Agama kecamatan Seluma Barat menyampaikan materi pada ibu- ibu majlis ta'lim Aisyah di Desa Lunjuk kecamatan Seluma Barat dengan materi berbagi itu indah, mahani mengatakan pada para jamaah bahwa berbagi itu indah, indah di dunia dan indah kita di akhirat nanti, di dunia kita di cintai manusia dan di akhirat mendapatkan pahala. Mulai saat ini marilah kita tanamkan pada diri kita untuk memiliki dan mengamalkan  untuk saling berbagi mulai sejak dini, terang mahani.

Sebagai penyuluh agama islam dan juga selaku pembimbing majlis ta'lim ibu- ibu Aisyah di Desa Lunjuk  Mahani berharap  semoga ibu- ibu majlis ta'lim Aisyah bisa menerapkan  dan mengamalkan terutama tentang untuk berbagi antar sesama, bisa mengamalkan baik buat diri sendiri maupun tu orang lain. Apa yang mereka dapatkan dan dipelajari pada setiap pertemuan pembinaan. ( Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA