Penyuluh Agama Islam KUA kecamatan Seluma Barat Sampaikan Materi tentang Menanamkan Kesabaran Di MT Asyiah

Seluma ( Humas) - Penyuluh Agama Islam ketika berada di lapangan atau ketika sedang berada di dalam sebuah pengajian  tidak lupa selalu memberikan sebuah materi kepada setiap binaannya, hal ini agar para jamaah tidak merasa bosan dan jenuh dalam mengikuti sebuah pengajian tersebut, mereka mendapatkan materi agar pengajian itu suasananya hidup dan semangat, (22/08/2024). 

Pada  setiap hari kamis, penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Bara Mahani selaku pembimbing Majlis Ta'lim Aisyah di Desa Lunjuk selalu menghadiri pengajian pada setiap hari Kamis jam 14.00 wib hingga ba'da asar. beliau sampaikan materi tentang " Menanamkan kesabaran dalam kepribadian" beliau menjelaskan kepada ibu- ibu jamaah bahwa sabar itu perlu kita tanamkan dalam jiwa kepribadian kita karena sabar itu akn menuntun jiwa kita menjadi pribadi yang bertakwa dan juga akan dicintai oleh allah SWT 

Para jamaah begituh senang dan semangat apabila dalam pengajian itu jika diberikan materi, situasi dalam pengajian itu jamaah tampak diam dan tenang dalam mengikuti atau mendengarkan materi yang disampaikan, dan dalam kesempatan tersebut Aini Salah satu jamaah Majelis Ta'lim Ayisah mengatakan "alangkah lebih baiknya kalau pengajian kami ini selalu mendapat siraman  rohani ini pada setiap minggu". 

Penyuluh Agama Islam Kecamatan Seluma Barat, Mahani juga berharap agar setiap Majlis Ta'lim yang ada di setiap di Desa di sekecamatan Seluma barat, terhususnya   Majlis Ta'lim Aisyah di Desa Lanjuk tetap semangat dan istiqomah dalam bermajelis Ta'lim. (Naf/Mh)


TERKAIT

Berita LAINNYA