Penyerahan Beasiswa Afirmasi Kepada Rachelia Amandita Nankanova, Siswi Berprestasi MAN Seluma

Seluma (Humas)-Penyerahan beasiswa afirmasi kepada ananda Rachelia Amandita Nankanova, salah satu siswi berprestasi yang dimiliki oleh MAN Seluma. Beasiswa diberikan karena Rachel meraih Juara 1 pada Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Provinsi Bengkulu tahun 2024 dibidang Biologi. Rachel akan melaju ke Kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat nasional di Kota Ternate Maluku Utara pada bulan September 2024.

Untuk itu, MAN Seluma berikan beasiswa afirmasi kepada Rachel. Penyerahan beasiswa secara resmi diserahkan langsung oleh Camat Kec. Lubuk Sandi, Takdirmansyah, M. Pd,. Takdirmansyah mengatakan “Selamat kepada ananda Rachel atas prestasi yang membanggakan ini, semoga semuanya diberi kelancaran, kesehatan dan keselamatan. Aamin” tuturnya.

“Selamat nak, bapak bangga, sekolah kita bangga atas prestasi yang Rachel raih ini. Terus tingkatkan semangat belajarnya karena nanti pada saat di ajang kompetensi Sains Madrasah (KSM) tingkat Nasional akan bertemu banyak wajah dan saingan rachel lagi. Bapak harap semoga ananda Rachel bisa dan mampu mencetak prestasi lagi pada ajang KSM tingkat nasional ini”. Ujar Ichwan

Menanggapi hal diatas, Rachel juga mengucapkan “terima kasih kepada semua pihak yang terlibat pada proses KSM ini, orang tua, sekolah terutama kepada pak Ichwan dan pembimbing saya Ibu Siti Aisyah atas bimbingan dan dukungan selama ini sehingga saya bisa meraih juara 1 KSM tingkat provinsi ini” kata Rachel.

Rachel akan melaju ke KSM tingkat Nasional pada awal bulan September 2024. Ia akan berlaga di Kota Ternate, Maluku Utara. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA