Pengenalan Ekstrakurikuler MTs Negeri 2 Seluma Saat MATSAMA

Seluma (Humas) - Penutupan matsama MTs N 2 Kabupaten Seluma pada hari Rabu, (17/24) diadakan acara Display Ekstrakurikuler dan Pengembangan Diri Siswa. Kegiatan ini dilaksanakan di halaman madrasah disaksikan oleh seluruh siswa kelas VII. Sebanyak tiga ekskul, yaitu pramuka, paskibra, dan PSHT ikut serta menunjukkan kemampuan masing-masing anggotanya.

Selain mengenalkan siswa baru mengenai kegiatan non akademik madrasah, unjuk kebolehan tersebut sebagai ajang pencarian calon anggota baru ekstrakurikuler berdasarkan minat dan bakat yang dimiliki. Anggota ekskul Pramuka, Fatiyah mengaku senang dapat memberikan penampilan terbaik. “selama 1 minggu kami berlatih dan mempersiapkan penampilan ini,” tuturnya.
Ia berharap akan banyak adik-adik kelas yang berkeinginan menjadi bagian dari ekskul Paskibra, bersama-sama berbagi pengetahuan dan pengalaman. 

Erwan, S.Pd sebagai koordinator berharap setelah kegiatan selesai, siswa baru memiliki semangat yang sama dalam mengikuti kegiatan akademik dan non akademik madrasah, tutupnya. (Naf/Utari)


TERKAIT

Berita LAINNYA