Peletakan Batu Pertama Pembuatan Gazebo Literasi di MAN 2 Kepahiang

peletakan batu pertama sebagai awal pembanguan dan dihadiri ketua komite, kepala tukang, dan sejumlah pegawai yang berlangsung meriah di Kompleks Man 2 Kepahiang, Rabu 28/8.

Kepahiang (Humas) – Guna meningkatkan mutu pendidikan di MAN 2 Kepahiang, Komite dukung pendidikan dengan pembuatan 5 Gazebo Literasi dengan peletakan batu pertama sebagai awal pembanguan dan dihadiri ketua komite, kepala tukang, dan sejumlah pegawai yang berlangsung meriah di Kompleks Man 2 Kepahiang, Rabu 28/8.

Ka. MAN 2 Kepahiang Darwin, S.Ag. menyampaikan bahwa tujuan dibuatnya gazebo  adalah untuk memberikan rasa nyaman kepada siswa MAN 2 Kepahiang untuk berinovasi dan berinspirasi, serta berkreasi dalam menggali pendidikan. “Kami dari madrasah sangat mensuport para siswa untuk belajar secara nyaman. Karena ada sebagain pembelajaran yang butuh lokasi untuk berimajinasi dan berkreasi. Bukan hanya di dalam kelas saja, namun lebih indah tempat berimajinasi di luar kelas,” kata beliau.

Ketua Komite MAN 2 Kepahiang, M.Dini juga menyampaikan bahwa pembuatan Gazebo adalah merupakan pengajuan dari pihak madrasah. Karena untuk mendukung pendidikan dibutuhkan tempat yang sesuai dan mendukung berimajinasi. “Tentunya pembuatan Gazebo adalah kesepakatan bersama seluruh orang tua/wali siswa melalui rapat yang dilaksanakan 10/8 lalu,” papar Dini.

“Pelatakan batu pertama dihadiri M.Din selaku Ketua Komite, Andi Azwandi sebagai Ka. tukang, Darwin, S.Ag. sebagai Kamad, Maryatul Laini, dan segenap guru dan pegawai MAN 2 Kepahiang. Semoga dengan telah adanya Gazebo akan membuat para siswa lebih semangat menggali ilmu dan berinnovasi, serta berkreasi dalam pembelajaran,” demikian Darwin. Erna


TERKAIT

Berita LAINNYA