Pelaksanaan Wisuda Santri TPQ Dan MDTA Se Kecamatan Sukaraja Telah Selesai

Seluma (Humas) - Acara Wisuda Santri telah selesai  alhamdulillah acara berjalan  dan sukses,walaupun dengan waktu yang singkat seluruh panitia siap siaga dalam persiapan sampai pelaksanaan wisuda santri ujar Qomaroddin selaku ketua panitia.

Pada hari ini  Jum’at (30/08) Penyuluh Agama Islam mengecek ulang  pengembalian perlengkapan wisuda yang di pinjam masing -masing santri TPQ sudah lengkap apa belum. Setelah di cek ternyata masih ada beberapa Tpq yang belum mengembalikan baju wisuda. Terima kasih atas kerjasamanya kepada semua pihak yang telah mendukung dan mensuport sehingga  pelaksanaan wisuda santri ini berjalan dengan lancar dan sukses. Terlebih lagi terima kasih  kepada Kepala KUA Kecamatan Sukaraja  H.D.Hamdan Fauzi S.Sos.I beserta Staf  yang telah banyak membantu  dalam suksesnya acara wisuda santri ini.,ungkap Qomaroddin.

Qomaroddin mengatakan Hari ini  semua telah selesai baik dari masalah gedung,baju wisuda ataupun yang lainnya semua sudah selesai di urus dan di bereskan tanpa ada kekurangan sedikit pun dan sangat mengapresiasi yang tinggi kepada seluruh panitia atas kerjasamanya yang solid sehingga semuanya berjalan dengan lancar. (Eka/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA