Pelaksanaan Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 di Kantor Kemenag Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Seluruh pejabat dan pegawai  Kementerian Agama Kabupaten Seluma  melaksanakan upacara dalam rangka memperingati Hari Kebangkitan Nasional Ke-116 di Lapangan Kantor Kemenag Kabupaten Seluma. Bertindak sebagai Pembina upacara yakni Kepala Sub Bagian Tata Usaha Kantor Kemenag Seluma  Aidi Muksin, S. Sos.I, M, Ag. Ia membacakan naskah sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika dengan tema “Kebangkitan kedua menuju Indonesia Emas 2045”.(20/5)  

"Peringatan 116 tahun merupakan  Kebangkitan Nasional atau Harkitnas 2024 adalah untuk memelihara, menumbuhkan, dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita. Ini adalah landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara, serta mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya Indonesia Emas dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia," ungkap Aidi muksin, S. Ag, M. Ag. 

Peringatan Harkitnas ini diharapkan dapat menjadi momentum bagi seluruh bangsa Indonesia untuk terus bersatu dan bekerja keras demi mencapai kemajuan dan kejayaan bangsa. (Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA