Perkuat Cinta Kepada Rasulullah , MI Ar-Rahmah Gelar Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H

 

Rejang Lebong ( HUMAS ) --- Dalam rangka memperingati Maulid Nabi Muhammad SAW 1446 H/2024 M, MI Ar-Rahmah gelar  Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW dengan tema " Memperkuat Cinta Kepada Rasulullah SAW dengan Meneladani sifat-sifatnya dalam kehidupan sehari-hari " pada Kamis (26/9) di MI Ar-Rahmah.

Kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dihadiri oleh Bapak Imam Desa Air Meles Atas, Ketua Komite MI Ar-Rahmah serta Wali dari siswa-siswi kelas 1 sampai kelas 6. 

Kegiatan ini berisi kan penampilan dari siswa-siswi MI Ar-Rahmah, antara lain Nasyid MI Ar-Rahmah, Hafalan surat pendek oleh kelas I dan 2, Do'a harian oleh kelas 2 dan 3, Qasidah MI Ar-Rahmah, Pembacaan Puisi oleh Fiqri Abdul Mu'minin dari Kelas 4 dan Pidacil oleh Rafa Andian dari kelas 4,serta Ceramah agama yang disampaikan oleh Bapak Irsan Sidik, S.Ag, M.H. Tujuan dari kegiatan ini tidak hanya memperingati Hari kelahiran Nabi Muhammad SAW saja, melainkan mengajarkan kepada siswa-siswi MI Ar-Rahmah untuk memperkuat Cinta Kepada Rasulullah SAW dengan Meneladani sifat-sifatnya dalam kehidupan sehari-hari.

Kepala MI Ar-Rahmah Bapak Sail Hafa, S.Pd.I mengatakan " Alhamdulillah, kegiatan Maulid Nabi Muhammad SAW ini dapat berjalan dengan baik dan lancar, siswa-siswi dapat menunjukkan penampilan terbaik mereka dan antusias dari wali murid sangat baik dengan menyempatkan hadir pada kegiatan ini. Selain memperingati kelahiran Nabi Muhammad SAW, kegiatan ini juga dilaksanakan untuk menyambung tali silaturahmi dengan wali murid MI Ar-Rahmah". Demikian Bapak Sail Hafa, S.Pd.I..(gusti)


TERKAIT

Berita LAINNYA