PAI KUA Lubuk Sandi, Hadiri Kegiatan Lintas Sektor PKM Tumbuan

Seluma (Humas) - KUA lubuk sandi penuhi undangan lintas sektoral PKM Tumbuan pada Kamis (22/08) diaula PKM Tumbuan. Kegiatan ini di hadiri oleh camat lubuk Sandi 8 kepala desa beserta kadernya, 6 kepala SD dan Mts. Di kec lubuk Sandi. KUA lubuk sandi yang dalam kesempatan kali ini diwakili oleh Pai Non PNS Rodi Hartono.

Kegiatan ini dibuka langsung oleh kepala PKM Tumbuan Santoso, SKM. Dalam kesempatan ini Santoso menghimbau kepada seluruh sektor terkait untuk bekerjasama menurunkan angka stunting mulai dari pendampingan pada anak remaja hingga anak anak balita di kecamatan Lubuk Sandi.

Ditambahkan oleh  Santoso kegiatan ini untuk mengupdate pelayanan pelayanan PKM didesa terkait permasalahan kesehatan yang ada di masyarakat.

Di ruang terpisah Iis sumurat KUA kecamatan lubuk sandi menyambut baik kegiatan ini. Berharap kepada seluruh karyawan untuk berperan aktif dalam menyukseskan program pemerintah dalam hal penurunan stunting. Terutama di.kec lubuk sandi.  Untuk giat sosialisasikan dampak pernikahandini kepada para remaja desa. Terang Iis (Naf/RT)


TERKAIT

Berita LAINNYA