PAI KUA Kecamatan Ilir Talo Berikan Bimbingan Pada Majlis Ta'lim Bahas Tentang Ibadah Kemasyarakatan

Seluma (Humas)-Majelis Taklim merupakan wadah yang dapat digunakan masyarakat dalam menambah dan mengkaji ilmu keagamaan. Di desa Mekar Sari Kecamatan Ilir Talo majelis taklim Tarbiyah di bawah pimpinan/ketua majelis Hj. Maryamah menggelar pengajian setiap habis sholat Jum'at.

Sebagai penyuluh Agama Islam yang bertugas di wilayah kecamatan Ilir Talo Ludin senantiasa melakukan bimbingan terhadap pemahaman keagamaan. Hari ini Jum'at (24/8) di Masjid Darussalam Desa Mekar Sari kembali pengajian di adakan.

Pada pertemuan kali ini Ludin membawakan tema ibadah kemasyarakatan yang terkait dengan bahwa sebagai sorang muslim kita harus mengatakan yang benar dan tidak mencapur adukkan antara yang haq dan bathil. Pengajian yang berlangsung sekitar satu jam itu diikuti 30 an anggota majelis maupun masyarakat sekitar.

Melalui ketua Hj. Maryamah menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ludin yang sudah mendampingi kami dalam menambah pemahaman keagamaan ditengah tengah masyarkat. Semoga kegiatan ini tetap eksis dan menjadi tempat kami dalam mengkaji ilmu agama sebab selain materi majelis ini juga kami buka dengan sesi tanya jawab bersama. (Eka/ldn)


TERKAIT

Berita LAINNYA