Optimalkan Pelayanan, KUA Kecamatan Sindang Dataran Adakan Konsultasi Sambil Ngopi

REJANG LEBONG (HUMAS) ---   KUA Kecamatan Sindang Dataran menyambut kedatangan salah satu Imam Desa yang berada di kawasan kecamtan Sindang Dataran. Sambutan hangat diberikan oleh Kepala KUA Kecamatan Sindang Dataran Yukran Domesti,S.Th.I beserta Pegawai KUA Kecamatan Sindang Dataran. (29/07)

Dalam kesempatan itu, Imam Desa Sinar Gunung   Samsudin menyampaikan sangat senang dengan sambutan dan pelayananan yang diberikan oleh pegawai KUA Kec. Sindang Dataran  “Sangat ramah dan fast respon ditambah  kopi hangatnya enak”, ungkap Samsudin. Beliau menyampaikan bahwa kedatangan beliau ke KUA adalah untuk Silaturahmi serta konsultasi tentang permasalahan keagamaan yang terjadi di desa Sinar Gunung.

Yukran Domesti, Kepala KUA Kecamatan Sindang Dataran sangat mengapresiasi kedatangan imam desa Sinar Gunung. Beliau menyampaikan bahwa imam desa adalah rekan kerja KUA untuk membina Masyarakat. Ketika ada kegiatan kegamaan atau permasalahan keagamaan  di suatu desa maka salah satu yang menjadi Patokan di desa itu adalah Imam desa. Maka sudah menjadi keharusan kerjasama antara Pihak KUA dan perangkat Agama Desa untuk memberikan pelayanan yang maksimal kepada masyarakat.

Dalam kesempatan itu, Yukran Domesti juga menyampaikan jangan sungkan atau malu untuk datang ke Kantor KUA. Kantor KUA Kecamatan Sindang Dataran akan selalu terbuka dan siap melayani masyarakat yang membutuhkan pelayanan, tidak hanya pelayanan bidang pernikahan akan tetapi bidang lainnya pun siap selagi masih menjadi Tugas pokok KUA.  

 


TERKAIT

Berita LAINNYA