Naskah Soal Ujian Didistribusikan, MIN 3 Seluma Siap Menerima

Seluma (Humas)- MIN 3  Seluma. Kelompok Kerja Madrasah Ibtidaiyah (KKMI) Wilayah Kecamatan Lubuk Sandi Seluma mendistribusikan Naskah Soal Asesmen Madrasah (AM) tingkat Ibtidaiyah yang sudah dicetak ke seluruh Madrasah Ibtidaiyah penyelenggara Ujian yang berada diiwilayah Kec. Lubuk Sandi Kab. Seluma Rabu (24/4).

Ketua KKMI Wilayah Kecamatan Lubuk Sandi Mustani, S. Pd mengatakan pendistribusian sudah dilakukan mulai hari Rabu. Hal tersebut dilakukan agar tidak terjadi keterlambatan pengiriman dan dipastikan semua naskah soal ujian sudah diterima oleh Madrasah penyelenggara paling lambat Sabtu (27/04/2024) karena Asesmen Madrasah sesuai jadwal dilaksanakan secara serempak se Kabupaten Seluma mulai tanggal 29 April sampai 08 Mei 2024. 

"Kami sudah mengirim naskah soal untuk semua Mata Pelajaran Agama  Al-Qur’an Hadist, Akidah akhlak, SKI, Piqih, Bahasa Arab + IPS, dan sebagian ada beberapa sekolah yang sudah menerima," kata Mustani (Ka. MIN 3 Seluma)

Lebih lanjut Mustani menyampaikan untuk tahun 2024 pelaksanaan Asesmen tingkat Madrasah Ibtidaiyah di wilayah Lubuk Sandi Kabupaten Seluma dilaksanakan oleh 5  Madrasah Penyelenggara yang sudah dibuatkan Surat Keputusannya oleh Ka. Kemenag Kab. Seluma. Yang terdiri dari :
1. MIN 3 Seluma 
2. MI Napal Jungur
3. MI Talang Kebun
4. MIN Lubuk Lagan
5. MI Minggir Sari.

(Eka/Mstni)


TERKAIT

Berita LAINNYA