Rapat Pembentukan Panitia SAS/PAS Genap Tahun 2024 MTsN 2 Seluma

Seluma (Humas)- Berdasarkan Kalender Pendidikan Madrasah Tsanawiyah Negeri 2 Seluma, pelaksanaan Penilaian Akhir Semester (PAS) dan Sumatif Akhir Semester (SAS) Ganjil dijadwalkan berlangsung pada bulan Mei. 

Oleh karena itu, sebagai langkah pemantapan persiapan pelaksanaan PAS Ganjil Siswa Kelas VIII serta SAS Ganjil bagi Siswa kelas VII keluarga besar MTsN 2 Seluma mengadakan rapat pada Jum'at, 3 Mei 2024 di ruang kelas VIII A dengan agenda utamanya, yaitu Pembentukan Panitia Pelaksana.

Seperti biasanya usai dibuka oleh Pimpinan Rapat, Waka Kurikulum Erwan, S.Pd menyampaikan arahan dan informasi seputar progres kegiatan pembelajaran. "Pelaksanaan PAS dan SAS Ganjil T.P. 2024/2025 dijadwalkan berlangsung mulai tanggal 27 Mei hingga 7 Juni 2024. Dengan demikian, dipandang perlu segera membentuk panitia pelaksana. Guru mata pelajaran pun harus proaktif dalam penuntasan nilai siswa.

Setelahnya, Edy Susmita, M.Pd selaku Kepala Madrasah menegaskan kepada Pendidik dan Tenaga Kependidikan MTsN 2 Seluma, agar melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan menerapkan kebijakan profesi dan akademik. "Tumbuhkan rasa cinta, kasih sayang, semangat mendidik, dan keteladanan terhadap siswa. Laksanakan tugas dan tanggung jawab dengan menerapkan kebijakan profesi dan akademik. Jelang pelaksanaan PAS dan SAS Genap, kita harus menetapkan Panitia Pelaksana melalui forum rapat hari ini," tegasnya.

Adapun Panitia Pelaksana yang dipilih oleh peserta rapat, yakni Ahmad Iskuan, S.Pd sebagai ketua panitia pelaksana Lalu, Lusi Susi Yanti Syam, S.Pd sebagai Wakil Ketua, Weli Purnama Sari, S.Sos sebagai Sekretaris dan Nova Eliza, S.Pd sebagai bendahara. Semoga segenap panitia dapat menjalankan tugas dengan lancar. (Eka/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA