MTsN 3 Seluma Mendapat Piala Dan Uang Saku Dalam Lomba KSM Tahun 2024

Seluma(Humas) - Wakil kepalah MTsN 3 Seluma bidang kesiswaan dengan bangga menyampaikan piala dan uang saku dari Kantor Kementerian Agama Kabupaten seluma kepada juara Kompetisi Sains Madrasah 2024 (KSM) Piala tersebut dibagikan atas prestasinya yang gemilang dalam kompetisi tingkat Kabupaten Seluma. Penyerahan piagam tersebut dilaksanakan di kantor MTsN 3 Seluma, Senin (26/8/24).

Dalam Kompetisi tersebut MTsN 3 Seluma Mengirimkan peserta sebanyak 6 Orang terbagi ke bidang study Matematika terintegrasi 1 orang atas nama Zahira Diana Putri juara 3, bidang study IPA 1 orang atas nama Bintang Tri Asmara masuk 10 besar, bidang study IPS 1 0rang atas nama Angelia Fitri Winata Juara 2 dan Peserta KSM beregu di ikuti Alim Berlian Saputra, Hardianti Rukmana dan Gecia wilisqi Mendapatkan juara 4.

Dalam acara penghargaan tersebut Ruspan Efendi, S.Pd  menegaskan betapa pentingnya peran siswa Madrasah dalam kompetisi ini, beliau juga mengapresiasi dedikasi serta kerja keras seluruh peserta KSM yang telah berhasil meraih juara dalam kopetisi ini, walaupun dalam tahun ini MTsN 3 Seluma belum bisah berpartisifasi dalam ajang KSM tingkat Provinsi. Kemudian dalam kesempatan ini juga mengucapkan rasa terima kasih Kepada Kantor Kemenag Kabupaten Seluma yang telah memberikan piala dan uang saku kepada peserta KSM tahun 2024 semoga dengan adanya piala dan uang saku tersebut bisah menambah semangat siswa dalam mengikuti ajang-ajang perlombahan selanjutnya.(Naf/Rk)


TERKAIT

Berita LAINNYA