MTsN 2 Seluma Gelar Halal Bihalal pada Hari Pertama Masuk Madrasah

Seluma (Humas) - Hari pertama masuk Madrasah setelah libur panjang hari raya Idhul Fitri 1445 H, Masih dalam suasanan lebaran, kesempatan tersebut digunakan seluruh keluarga besar MTsN 2 Seluma untuk mengadakan acara halal bi halal yang  dilaksanakan  Madrasah (16/4).

Kegiatan berlangsung sebelum proses belajar mengajar dilaksanakan minggu depan, Intinya halal bihalal yang dilakukan tidak mengganggu proses belajar mengajar.Mudah-mudahan dengan digelarnya kegiatan ini semakin meningkatkan ukhuwah Islamiyah, silaturrahmi dan kekompakan didalam keluarga besar MTsN 2 Seluma.

Kepala MTs Negeri 2 Seluma Edy Susmita, M.Pd dengan segala kerendahan hati, mewakili seluruh Keluarga Besar MTs Negeri 2 Seluma mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 H mohon maaf lahir dan batin pada seluruh Tenaga pengajar, Siswa/i Madrasah dan semua rekan kerja Madrasah.

"Semoga Allah SWT senantiasa memberikan Kesehatan ,umur Panjang yang barokah dan dapat dipertemukan Kembali dengan bulan Ramadhan yang akan datang. Tetap istiqomah untuk menjadi insan yang berilmu, beramal dan berakhlakul karimah dalam menjalani kehidupan sehari-hari. Amin ya robbal Alamin,” harapnya. (Naf/Uy)


TERKAIT

Berita LAINNYA