Jum'at Sehat, KUA Kota Padang Semangat Bersihkan Taman

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Edisi Jumat bersih Penyuluh Agama agama Islam kantor urusan agama Kecamatan Kota Padang mengadakan gotong royong taman KUA Kecamatan Kota Padang. 

Kegiatan kebersihan atau gotong royong senantiasa dilakukan pada setiap Jum'at pagi . Kegiatan kebersihan ini dilakukan untuk menciptakan suasana lingkungan kantor agar terlihat bersih dan rapi. 

Dalam kegiatan gotong royong ini area-area yang dibersihkan terutama bagian depan atau taman kantor KUA Kecamatan Kota Padang , diantaranya merapikan bunga-bunga di halaman kantor dan merapikan pagar-pagar serta bebatuan yang ada di dekat area kantor KUA Kecamatan Kota Padang. 

Kepala KUA Kecamatan Kota Padang , bapak Efrianto, S.Sos.I ,MH menghimbau kepada seluruh jajaran ASN dan PAI NON PNS agar kegiatan ini senantiasa aktif dilakukan setiap Jum'at pagi, agar senantiasa tercipta suasana yang rapi dan bersih ujar 'Efrianto. 

"Dengan diadakannya kegiatan Jumat bersih ini harapan kita semua wilayah kantor KUA Kecamatan Kota Padang tercipta suasana yang bersih dan rapi" Demikian Efrianto.


TERKAIT

Berita LAINNYA