Monev ANBK Hari Ke-2, Kasi Pendmad Kemenag Seluma : "Sejauh Ini Berjalan Lancar"

Seluma (Humas)- Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma mengadakan Monitoring Evaluasi terhadap pelaksanaan ANBK (Assesmen Nasional Berbasis Komputer) Tingkat Madrasah. Pada Kesempatan ini Kasi Pendamad beserta tim mengecheck langsung pelaksanaan tersebut di MA Ar-Raudhah pada Kamis (22/8).
Kedatangan Kasi pendmad Kemenag Kabupaten Seluma beserta tim disambut langsung oleh Kepala MA Arraudah, Ayatullah khairul fatihin,S.Pd.  Pada kesempatan ini Ayatullah menyampaikan bahwa ada 10 Siswa/I yang mengikuti kegiatan ini. 
“Terimakasih Kepada Tim Kemenag Seluma yang sudah berkunjung ke Madrasah kami. Alhamdulillah pelaksaan ANBK tahun ini berjalan dengan lancar, dan siswa/I kami mampu mengerjakan soal dengan baik.” Ujar Ayatullah.
Selain itu, Kepala Seksi Pendidikan Madrasah Kemenag Kabupaten Seluma, Renoctha Reffenza S.IP.,M.H menyampaikan bahwa kegiatan monev ini merupakan bentuk dukungan Kemenag kepada Siswa/I Madrasah Aliyah yang melaksanakan ANBK agar dapat melaksanakan kegiatan ini dengan baik. Dengan pemantauan yang baik, tentu pelaksanaan ini akan berjalan dengan baik tanpa kekurangan suatu apapun. (Eka)


TERKAIT

Berita LAINNYA