Mis Guppi 13 Tasik Malaya : Pembukaan Lomba dalam Rangka Memperingati Hari Kemerdekaan Indonesia ke 79

Rejang Lebong (HUMAS) -– Mis Guppi 13 Tasik Malaya telah menggelar pembukaan untuk serangkaian lomba dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke-79. Kegiatan pembukaan yang di lakukan di lapangan sekolah tersebut berlangsung khidmat dan dihadiri oleh seluruh siswa, guru, serta staf sekolah. Jum'at(16/8/24)

Kegiatan pembukaan lomba ini di meriah kan dengan penampilan dari Sanggar Tari Karisma Nusantara Mis Guppi 13 Tasik Malaya. Dibawah bimbingan Ibu Fitri Wahyuni S. Pd, Grup Sanggar Tari Karisma Nusantara ini menampilkan tarian Massal Gebyar Kemerdekaan yang di ikuti oleh 30 orang siswa.

Kegiatan lomba dalam rangka memperingati HUT RI ke 79 ini merupakan bagian dari upaya sekolah dalam menanamkan nilai-nilai kebangsaan dan cinta tanah air kepada para siswa. "Melalui kegiatan ini, kami ingin membangkitkan semangat patriotisme di kalangan siswa serta memupuk rasa kebersamaan," ujar Mustakim selaku Kamad.

Usai upacara pembukaan, acara dilanjutkan dengan lomba memasukkan paku ke dalam botol yang di ikuti oleh perwakilan kelompok dari kelas 3 sampai kelas 6. Lomba memasukkan paku ke dalam botol ini merupakan salah satu dari beberapa lomba yang telah direncanakan untuk memeriahkan HUT RI ke-79 di Mis Guppi 13 Tasik Malaya.

Beberapa lomba lainnya juga akan digelar di hari yang sama. Semua kegiatan ini diharapkan dapat mempererat hubungan antar siswa serta meningkatkan semangat kompetisi yang sehat.(rizkite)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA