Meriahkan HUT RI ke 79, Kemenag Kabupaten Seluma Gelar Pembagian Hadiah Perlombaan

Seluma (Humas) -  Kementerian Agama Kabupaten Seluma  menggelar peringatan upacara Hari Ulang Tahun (HUT) RI ke 79 di Halaman Kantor Kemenag Kabupaten Seluma  pada Sabtu 17 Agustus 2024 serta pembagian hadiah beberapa perlombaan.

Dalam memeriahkan HUT RI ke 79, panitia menyiapkan berberapa piala dan piagam kepada pemenang lomba yang sudah dilaksanakaan beberapa hari yang lalu serta pembagian hadiah ada 3 perlombaan yang diperebutkan. untuk kontributor berita terbanyak terhitung dari 1 Januari sampai dengan tanggal 30 Juni 2024 Lomba Solo song dan lomba main domino. Untuk Semester ini pemenang contributor terbanyak di ungguli oleh KUA Kecamatan Air Periukan, juara ke 2 KUA Kecamatan Sukaraja, Juara ke 3 KUA Kecamatan Seluma dan juara ke 4 KUA Kecamatan Seluma Barat. Hadiah dari perlombaan ini yaitu Piala, Piagam dan sejumlah uang pembinaan.

Lomba ini merupakan perlombaan yang langsung dikoordinir Kantor Kemenag Kabupaten Seluma.  Melalui kegiatan ini, H. Heriansyah,S, Ag, M. H  berharap semangat kebersamaan di antara seluruh pegawai baik ASN maupun PPNPN  akan terus terjaga. “Saya menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan partisipasi seluruh pihak sehingga agenda HUT RI yang dilaksanakan sukses dan kedepannya kita akan membuat suasana kemerdekan lebih baik lagi. Tutup Heriansyah.(Naf)


TERKAIT

Berita LAINNYA