Memeriahkan HUT RI ke – 79, MAN Seluma Ikuti Gerak Jalan Santai dan Lomba Pakaian Terunik Yang Diselenggarakan Oleh Pemerintah Desa Tumbuan

Seluma (Humas)-Dalam rangka memeriahkan Hari Ulang Tahun (HUT) RI yang ke – 79, Pemerintah Desa Tumbuan mengadakan kegiatan gerak jalan santai dan pakaian terunik. Untuk itu, MAN Seluma ikut memeriahkan kegiatan tersebut dengan mengikuti gerak jalan santai dan pakaian terunik pada Selasa (20/8).

Kegiatan gerak jalan santai dan pakaian terunik dimulai dari rumah Iskandar Dayok. Kegiatan gerak jalan santai dan pakaian terunik ini dimulai pada pukul 07.30 WIB - selesai. Setelah kegiatan tersebut juga diadakan undian kupon yang telah dikumpulkan terlebih dahulu.

Saat tim media menemui salah satu peserta gerak jalan santai dari MAN Seluma yakni, Darman Hamidi, M. Pd. I., mengatakan “ alhamdulillah pada kegiatan ini selain melatih otot – otot juga menyehatkan badan. Start jalan dari rumah pangeran doyok terus masuk ke gang masjid Taqwa tembus ke pasar kemudian balik ke rumah pangeran doyok lagi”. Ujarnya

“Alhamdulillah juga saya mendapatkan mie sekardus pada saat undian kupon” imbuhnya dengan semangat.

Kegiatan gerak jalan santai dan pakaian terunik yang diselenggarakan oleh Pemerintah Desa Tumbuan ini diikuti oleh beberapa instansi sekitar Tumbuan. Dimulai dari TK hingga MAN juga ikuti memeriahkan kegiatan jalan sehat dan pakaian terunik dalam rangka memeriahkan HUT RI yang ke – 79. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA