KUA Selupu Rejang Lakukan Validasi Data Potensi Wilayah di Kantor Camat Selupu Rejang

REJANG LEBONG (HUMAS) ---- Dalam upaya meningkatkan akurasi dan memperbarui data yang diperlukan, KUA Selupu Rejang mendatangi Kantor Camat Selupu Rejang untuk melakukan validasi data potensi wilayah kecamatan. Kunjungan ini dilakukan pada hari Selasa, 20 Agustus 2024, dan diwakili oleh penyuluh agama Nita Oktaria dan Okfa Muthmainnah.

Kedatangan tim dari KUA Selupu Rejang ini disambut hangat oleh staf Kantor Camat Selupu Rejang. Validasi data ini merupakan bagian dari komitmen KUA Selupu Rejang untuk memastikan bahwa semua informasi terkait potensi wilayah kecamatan tersedia secara akurat dan mutakhir, yang nantinya akan digunakan untuk keperluan pelayanan dan program-program keagamaan.

“Kami sangat menghargai kerjasama yang baik dengan pihak kecamatan dalam hal validasi data ini. Informasi yang akurat sangat penting bagi KUA dalam merencanakan dan melaksanakan program yang tepat sasaran,” ujar Nita Oktaria.

Okfa Muthmainnah juga menambahkan bahwa langkah ini merupakan bagian dari upaya KUA Selupu Rejang untuk terus meningkatkan kualitas layanan kepada masyarakat. “Dengan data yang valid, kami bisa memberikan pelayanan yang lebih baik dan tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat di wilayah Selupu Rejang,” katanya.

Sinergi antara KUA Selupu Rejang dan Kantor Camat Selupu Rejang diharapkan dapat terus terjalin dengan baik, guna mendukung berbagai program pembangunan dan pelayanan di wilayah kecamatan ini.(okfa)


TERKAIT

Berita LAINNYA