KUA Seluma Selatan Ingatkan Menikah Tidak Memandang Status

Seluma (Humas) - Membentuk keluarga yang bahagia dan kekal merupakan tujuan dari pernikahan. Selain nikah itu ibadah, menikah juga jauh lebih bahagia dari pada hidup sendirian.

Tidak ada halangan untuk menikah bagi seseorang apa lagi kalau seseorang itu sudah siap dan mampu baik secara fisik, mental, maupun finansial.

Kantor Urusan Agama Kecamatan Selatan pada hari ini menjadi saksi dalam perjalanan sepasang calon pengantin menuju sah menjadi pasangan suami istri, Selasa (24/8). 

Meskipun ini pernikahan kedua bagi sepasang pengantin ini, namun suasana menegangkan masih saja terasa, berjalan dengan penuh haru dan bahagia terlihat dari mata sepasang pengantin ini, begitupun dengan keluarga.

Kepala KUA Kecamatan Seluma Selatan Elon Suparlan, S.H.I.,M.H menyampaikan bahwasannya sepasang pengantin yang menikah pada hari ini adalah pasangan janda dan duda dengan status cerai hidup. Semoga sepasang pengantin ini, yang sudah sah beralih status menjadi suami dan istri menjadi keluarga yang sakinah mawadah warohmah, dan lebih meningkatkan ibadah kepada Allah demi tegaknya rumah tangga yang islami. (Eka/yul)


TERKAIT

Berita LAINNYA