KUA Lubuk Sandi Jalin Kerjasama Dengan Dari MTsN 01 Seluma

Seluma ( Humas) – KUA Lubuk Sandi Kedatangan dewan guru MtsN 02 Seluma Guna kerjasama dalam memeriahkan  kegiatan HUT RI yang Ke-79. Kedatanganya disambut langsung oleh PLt KUA Lubuk Sandi Iis Sumirat, S.HI di KUA Kecamatan Lubuk Sandi pada Senin (30/07).

” Sebagai panitia kami akan berkerja keras guna menyukseskan kegiatan ini . Mengingat keterbatasan dana. Guna menyukseskan kegiatan ini panitia berusaha menghimpun dana dari luar sekolah. Yepi juga menyampaikan kegiatan yang akan dilaksanakan pada H-3 Hingga puncak kegiatan Tanggal 17. Jenis perlombaan diantaranya adalah lari karung, makan kerupuk membawa kelereng dalam sendok  hingga Voli ball  Dan Lain -lain. Yang mana pada acara intinya nanti akan langsung dibagikan hadiahnya kepada para peserta Lomba.”  Terang Yepi

PLT KUA Lubuk Sandi Iis Sumirat,S.HI menyambut baik tujuan mereka dan memberikan sumbangsihnya. Berharap acara yang akan digelar berjalan sesuai  harapan insyah kami akan selulu mendukung bentuk kegiatan  yang diadakan di Kecamatan Lubuk Sandi meski dari nilai tak seberapa. Terang IIs.  Tak begitu lama tampak yepi dan dkk berpamitan dan mengucapkan terimah Kasih atas sumbangsih dari KUA kecamatan Lubuk Sandi. (Eka/Rh)             


TERKAIT

Berita LAINNYA