KUA Kecamatan Sukaraja : Pendistribusian Surat Undangan Wisuda Santri

Seluma (Humas) - Pendistribusian surat merupakan kegiatan atau aktivitas yang harus dilakukan dalam masalah pengolahan surat. Distribusi surat  menyurat menjadi hal paling akhir dalam masalah persuratan. Surat keluar yang dikeluarkan oleh suatu lembaga pastinya memiliki maksud dan tujuan, selain itu tentunya memiliki tujuan penerima. Tujuan penerima yang dimaksud adalah perusahaan lain yang melakukan kerjasama, individu, atau instansi terkait. Oleh sebab itu kegiatan pendistribusian surat menjadi hal yang penting dan harus dilakukan agar surat yng telah diolah dan dikelola dapat tersampaikan kepada penerima.

Pada hari Senin, 26 Agustus 2024 Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Sukaraja Badoar Batubara sudah mulai bergerak untuk pendistribusian surat ke Kepala Kantor Kementrian Agama Kabupaten Seluma, Camat, Kepala Desa, Tokoh Agama, Wali Santri, dan KUA terdekat.

Menjelang hari H, seluruh panitia dan staf pegawai KUA Sukaraja gencar untuk menyukseskan kegiatan Wisuda Santri yang akan dilaksanakan pada Rabu, 28 Agustus 2024 yang diikuti peserta sebanyak 131 santri. Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi, S.Sos.I berharap kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar sesuai dengan yang sudah direncanakan. (Naf/Fifi/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA