KUA Kecamatan Sukaraja KUA Pusaka Optimalisasi Program Revitalisasi KUA

Seluma (Humas) – Program revitalisasi KUA ini merupakan upaya Kementerian Agama untuk mewujudkan KUA sebagai pusat layanan yang prima kredibel dan moderat  guna meningkatkan  kualitas umat beragama.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.S.Sos.I mengatakan program revitalisasi  ini bertujuan untuk mengubah wajah dan seluruh organ yang ada di KUA agar mampu mengubah image masyarakat terhadap layanan KUA.Kedepan diharapkan pelayanan KUA agar dilakukan dengan excellent dan sempurna baik dari aspek sikap, performa, skills dan area layanan yang lain,ungkap Hamdan.

Hal ini menurutnya merupakan tuntutan yang harus dilakukan oleh sebuah institusi layanan dimanapun berada karena di era milenial saat ini masyarakat berhak mendapatkan pelayanan yang prima dan memuaskan dalam segala aspek. Oleh karena itu seluruh ASN di KUA dituntut punya kemampuan  dan kualitas sesuai dengan tupoksinya masing-masing ,jelas Hamdan.

Dengan program revitalisasi diharapkan KUA Kecamatan Sukaraja  akan menjadi sebagai pusat layanan keagamaan sekaligus mampu meningkatkan kualitas umat beragama di wilayah kecamatan,harapnya.(Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA