KUA Kecamatan Sukaraja : Finalisasi Gedung PTPN VII Lokasi Wisuda Santri

Seluma (Humas) – Dalam rangka kegiatan wisuda Santri Tpq dan MDTA se Kecamatan Sukaraja   Penyuluh Agama Islam Prihartini berkoordinasi ke Kantor  PTPN VII untuk finalisasi pemakaian gedung PTPN VII untuk  Acara wisuda  santri TPq dan MDTA yang akan diadakan pada hari Rabu,28 agustus 2024 mendatang. Telah berkoordinasi dengan pihak pengelola gedung dan telah mendapat persetujuan , sehingga penggunaan gedung dan seluruh fasilitas yang ada sudah tidak ada masalah .

Kedatangan Penyuluh Agama Islam  Prihartiini  disambut baik oleh perwakilan PTPN VII ,beliau mengatakan sangat senang bisa membantu kegiatan KUA dalam acara wisuda santri ini dengan menyediakan  tempat untuk acara wisuda dan berharap semoga acaranya berjalan dengan lancar dan sukses.

Dilain tempat Kepala KUA Kecamata Sukaraja H.D. Hamdan Fauzi,S.sos.I memberikan apresiasi yang tinggi dan ucapan terima kasih  atas bantuan   PTPN VII  yang telah memfasilitasi gedung untuk Acara wisuda santri TPQ dan MDTA  ini.Semoga Silaturrahmi KUA dan PTPN VII  dapat terjalin dengan baik dan terus berlanjut,harapnya. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA