KUA Kecamatan Sukaraja , Ciptakan Suasana Kebersamaan , Seru dan Solid Dalam Berbagai Pekerjaan Kantor

Seluma (Humas) - Kebersamaan menghadirkan suasana  yang  mendukung kolaborasi antara Staf,Penyuluh Agama Islam dan mahasiswa PPL UIN FAS Bengkulu  dalam mempersiapkan  terlaksananya acara wisuda santri TPQ dan MDTA secara kompak  agar acaranya berjalan dengan lancar dan sukses. 

Kebersamaan  menjadi kunci sukses dalam mensukseskan suatu acara di mana tim yang solid dapat memperoleh pencapaian luar biasa,menjadikan setiap pekerjaan yang diemban sebagai perjalanan seru menuju tujuan bersama ujar Fifi Penyuluh Agama islam Kecamatan Sukaraja,Selasa ,27/08.

Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi, S.Sos.I,mengatakan adanya keterlibatan aktif  semua Personil di KUA  dalam acara wisuda santri ini  mulai dari pendaftaran,pencetakan  piagam,penyewaan baju wisuda ataupun persiapan gedung dilakukan   bersama sehingga  acara yang direncanakan akan mendapatkan  keberhasilan bersama, menciptakan ikatan solid yang tidak hanya memperkuat hubungan antar individu. Akan tetapi juga memupuk semangat kolaboratif yang esensial di KUA Kecamatan Sukaraja. (Naf/JA)


TERKAIT

Berita LAINNYA