KUA Kecamatan Seluma Barat Serahkan Foto Peserta Wisuda Santri Ke MDTA Purbosari

Seluma (Humas) - KUA Kecamatan Seluma Barat masih terus bagikan foto kepada peserta wisuda santri baik itu dari TPQ, MDTA, Majelis Ta'lim yang telah mengikuti wisuda santri pada bulan juli kemaren, (20/08).

Penyerahan foto untuk kali ini datang dari pembina/Pengasuh peserta wisuda santri MDTA dari desa Purbosari yang mana ada sekitar 20 foto yang diserahkan Kepada  pembina MDTA tersebut baik itu foto yang didapat dari KUA Kecamatan Seluma Barat maupun foto yang umum yang dibayar masing-masing peserta.

Iis Sumirat, S.H.I Selaku Kepala KUA Kecamatan Seluma Barat  menjelaskan "Alhamdulillah Antusias TPQ, MDTA, Wisuda Santri  se Kecamatan Seluma Barat banyak  peserta yang mengikuti wisuda santri pada bulan juli kemaren dan setiap peserta mendapatkan satu foto untuk kenang-kenangan dari KUA Kecamatan Seluma Barat sekaligus mantan panitia wisuda santri".

Lebih lanjut Iis berharap semoga kedepanya wisuda santri ini menjadi kegiatan rutin tahunan dan lebih banyak lagi foto peserta yang ikut wisuda santri akan kita bagikan karena dengan adanya foto ini menjadi kenangan anak tersebut pernah diwisuda serta menambah anak-anak semangat belajar Al-Quran dan dengan kesan Berpoto tersebut banyak termotifasi Anak yang belum di wisudah unuk diwisuda juga. ujar Iis. (Eka/Ss)


TERKAIT

Berita LAINNYA