Koordinator Penyuluh Agama Islam KUA Kecamatan Seluma Barat Serahkan Seragam Baru Untuk Pegawai Kantor

Seluma (Humas) - Pegawai Kantor Urusan Agama Seluma Barat beserta Penyuluh Agama Islam mengadakan piket bersama guna untuk pengukuhan jalinan silaturahim diantara sesama. Hubungan pemimpin, staf dan penyuluh terasa tidak ada pembatas setiap pekerjaan dan urusan dikantor kami kerjakan bersama-sama. disamping kegiatan dikantor kami juga ikut  hubungan silaturahim dengan para tetangga kantor baik itu kegiatan suka maupun duka.

Di KUA Seluma Barat juga mempunyai kesepakatan dan kekompakan yang harus kami patuhi diantara nya yaitu masalah pakaian yang harus kami gunakan ,kami harus menjaga kerapian dan kebersihan dikantor. Hari ini kami bersama koordinator penyuluh agama islam, adakan acara serah terima seragam baru yang mana seragam itu kami dapat dari iuran yang kami kumpulkam berdasarkan kebutuhan masing - masing sehingga kami bisa membeli apa yang kami inginkan dan kami butuhkan prihal pakaian seragam kekompakan warga kantor.

Eva Susiana,S.Sos.I selaku Kordinator Penyuluh agama membenarkan kalau ada kesepakatan pembuatan seragam dipriode ini. Lebih lanjut Samsuri selaku salah satu staf kantor yg mewakili penerimaan seragam dari kordinator penyuluh mengatakan "Kekompakan dan kerapian itu harus terus berlanjut hingga nanti tegas Samsuri "(Eka/Nt)


TERKAIT

Berita LAINNYA