Kepala MIN 6 Seluma Menerima Kunjungan Salah Seorang Wali Murid

Seluma (Humas) - Keluarga besar MIN 6 Seluma Kedatangan tamu dia adalah salah satu Wali Murid peserta Ujian kelas 6 Tahun Pelajaran 2023/2024. Kedatangan beliau di sambut langsung oleh Kepala Madrasah Bapak Jihan, S. Pd.(17/5)

 Kedatangannya ke MIN 6 Seluma adalah untuk silaturahmi dan sekaligus mengucapkan rasa terima kasih kepada seluruh dewan guru MIN 6 Seluma yang telah mendidik dan mengajar anaknya lebih kurang 6 tahun ini, dan tanda terima kasih itu di wujudkan dalam bentuk pemberiancindramata berupa mukenah bagi ibu ibu guru dan sarung untuk bapak bapak seluruh guru dan pegawai MIN 6 Seluma mendapatkannya.

Kepala Madrasah  Jihan, S.Pd menyambut hangat kedatangan Wali Murid tersebut beliau juga mengucapkan Terima kasih atas hadiah yg di berikan dan ucapan terimakasih telah memilih  dan mempercayakan MIN 6 Seluma Sebagai tempat mendidik dan  menambah Ilmu untuk anaknya dan berharap kedepannya Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Seluma ini semakin maju dan bermutu serta semakin dipercayai masyarakat dalam pendidikan.(Naf/Jm)


TERKAIT

Berita LAINNYA