Kepala MIN 2 RL : Pendidikan Yang Baik Tidak Hanya Tanggung Jawab Sekolah, Tetapi Juga Harus Melibatkan Peran Aktif Orang Tua

Rejang Lebong (HUMAS) - MIN 2 Rejang Lebong terus berinovasi dalam upaya meningkatkan kualitas pendidikan dengan melibatkan orang tua siswa dalam berbagai kegiatan. Terbaru, sekolah ini mengadakan pertemuan rutin yang melibatkan orang tua untuk membahas program-program pembelajaran yang mendukung pengembangan potensi siswa. (31/07)

Kepala MIN 2 Rejang Lebong Bapak Eko Susilo, M.Pd, menyatakan bahwa kolaborasi dengan orang tua sangat penting dalam membentuk siswa yang berkualitas. "Kami percaya bahwa pendidikan yang baik tidak hanya tanggung jawab sekolah, tetapi juga harus melibatkan peran aktif orang tua. Dengan sinergi ini, diharapkan anak-anak dapat berkembang optimal," ujarnya.

Dalam pertemuan tersebut, berbagai kegiatan yang melibatkan orang tua telah direncanakan, termasuk workshop parenting, seminar pendidikan, serta program mentoring yang melibatkan orang tua sebagai pendamping belajar siswa. Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat ikatan antara sekolah dan keluarga, serta menciptakan lingkungan belajar yang mendukung.

Salah satu orang tua siswa, mengapresiasi langkah yang diambil oleh MIN 2 Rejang Lebong. "Kami sangat mendukung segala kegiatan yang melibatkan kami dalam pendidikan anak. Ini sangat membantu kami dalam memahami cara mendukung perkembangan belajar anak di rumah," ungkapnya.

MIN 2 Rejang Lebong berharap dengan adanya kolaborasi yang erat antara sekolah dan orang tua, siswa-siswa dapat tumbuh menjadi generasi yang cerdas, berakhlak mulia, dan siap menghadapi tantangan di masa depan. Seiring dengan itu, berbagai program inovatif dan kreatif akan terus dikembangkan untuk mendukung visi sekolah dalam menciptakan siswa yang bermutu.


TERKAIT

Berita LAINNYA