Kepala MAN Seluma Hadiri Rakor Evaluasi Program Kerja Madrasah Triwulan I Tahun 2024 dan Pembinaan Direktur KSKK Kemenag RI

Seluma (Humas)-Kantor  Kementerian Agama Provinsi Bengkulu melalui Bidang Pendidikan Madrasah mengadakan Rakor Evaluasi Program Kerja Madrasah Triwulan 1 Tahun 2024 sekaligus Pembinaan Direktur KSKK Kemenag RI. Kegiatan tersebut diselenggarakan di Hotel Nala Sea Side pada tanggal 03 s.d 04 April tahun 2024. Kegiatan Rakor evaluasi program kerja madrasah triwulan 1 tahun 2024 serta pembinaan direktur KSKK Kemenag RI ini dihadiri oleh kepala Madrasah se- provinsi Bengkulu.

Kegiatan tersebut digelar bertujuan untuk mengevaluasi program - program kepala madrasah di triwulan 1 tahun 2024 serta pembinaan dari direktur KSKK Kemenag RI untuk mewujudkan madrasah Maju, Bermutu dan Mendunia. Dengan harapan semoga kedepannya, Kepala Madrasah dapat menciptakan program kerja yang lebih baik lagi.

Ichwan Saputra, M. Pd, selaku Kepala Madrasah MAN Seluma mengatakan "dengan adanya kegiatan Rakor evaluasi program kerja madrasah triwulan 1 tahun 2024 ini dapat memperbaiki apa yang dianggap perlu perbaikan serta diberikan pembinaan langsung oleh direktur KSKK Kemenag RI yang menambah wawasan untuk saya agar program kerja saya lebih baik lagi kedepannya". Ujarnya. (Eka/Riska)


TERKAIT

Berita LAINNYA