Kepala KUA Seluma Barat Dampingi Keberangkatan Jama'ah Haji Seluma

Seluma (Humas)-Sebanyak 171 Jama'ah Haji asal Kabupaten Seluma yang akan berangkat ke tanah suci. Bertepatan di mulai diberangkatkan ke Asrama Haji Kota Bengkulu pada Rabu (15/5) 

Pemberangkatan jama'ah haji ke Embarkasi Haji Antara Bengkulu yang ada di Kota Bengkulu ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, Kasi Bimas Islam dan seluruh Kepala KUA se Kabupaten Seluma.

Kepala KUA Seluma Barat Iis Sumirat,S.H.I. juga ikut mendampingi jamaah haji asal Seluma Barat. Ia menegaskan bahwasanya dari 171 jamaah haji asal Kabupaten Seluma ada 13 diantaranya berasal dari Kecamatan Seluma Barat. 

" Jamaah haji dari Kecamatan Seluma Barat ada 13 orang, ada 6 orang dari Desa Talang Perapat, 2 orang Desa Purbosari, 2 orang Desa Lunjuk, 2 orang Desa Sengkuang Jaya, dan 1 orang dari Desa Lunjuk Lagan" Ungkap Iis.

Dirinya berharap, semua calon jamaah haji yang akan berangkat ke tanah suci dapat menunaikan ibadah haji dengan lancar serta sehat saat kembali ke tanah air. Dia mengingatkan para calon haji untuk tetap menjaga kesehatan tubuh selama pelaksanaan ibadah di Tanah Suci. (Eka/St)


TERKAIT

Berita LAINNYA