Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Mengikuti Rapat Persiapan Doa Syukuran Sukses Pelaksanaan Haji Tahun 2024

Seluma (Humas) – Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma menggelar rapat untuk persiapan tasyakuran kesuksesan penyelenggaraan ibadah haji Embarkasi Padang  tahun 1445 H/ 2024 di Aula Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma yang di hadiri oleh seluruh Pejabat di lingkungan Kemenag Kabupaten Seluma.

Termasuk Kepala KUA Kecamatan Sukaraja H.D.Hamdan Fauzi ,S.Sos.I ikut menghadiri rapat persiapan Tasyakuran atas kesuksesan  penyelenggaraan ibadah haji pada tahun 2024/1445 H. Rapat ini diadakan pada hari Selasa ,30/07 diaula Kemenag Kabupaten Seluma.Pelaksanaan Tasyakuran ibadah haji rencananya akan dilaksanakan Pada hari Senin,05/08 di aula Kantor kementerian Agama kabupaten Seluma dan sekaligus pembinaan dari Kepala Kantor wilayah Kemenag Provinsi Bengkulu  yang dihadiri oleh seluruh pejabat dan ASN di lingkungan Kemenag Kabupaten Seluma.

Kesuksesan itu perlu dan patut disyukuri oleh seluruh petugas dan jemaah haji dikarenakan proses penyelenggaraan ibadah haji tahun 1445 H/ 2024 H adalah penyelenggaraan haji tersukses di sepanjang perjalanan penyelenggaraan ibadah haji, Ujar Hamdan.

 

Hamdan juga mengatakan Suksesnya pelaksanaan haji tahun 2024 ini dilihat dari 4 (empat) indikator Yaitu sukses pemberangkatan, sukses layanan, wukuf di Arafah, dan sukses pemulangan. Bahwa pelaksanaan haji tahun 1445 H/2024 M berjalan dengan sukses, baik mulai dari pembinaan, pemberangkatan, pelayanan dan sampai ke pulangan jamaah haji berjalan dengan baik dan lancar, bahkan lebih sukses dari tahun sebelumnya mungkin, karena musim haji tahun ini ada metode murur yang mempercepat proses di armuzna sehingga tidak ada jamaah yang terlambat seperti tahun lalu” jelasnya.(Naf/JA)

 


TERKAIT

Berita LAINNYA