Kepala KUA Kecamatan Sukaraja Hadiri DTD Ke-VIII Ansor Banser dan Garfa Kabupaten Seluma

Seluma (Humas),-  Pimpinan  Cabang Gerakan Pemuda Ansor, Banser, dan Garfa Kabupaten Seluma gelar Diklat Terpadu Dasar (DTD) Ke-VIII yang dilaksanakan di Kantor PC NU Kabupaten Seluma , Kelurahan Sidomulyo, Kecamatan Seluma Selatan, Kabupaten Seluma pada Jum’at (26/07).

H.D Hamdan Fauzi, S.Sos.I selaku kepala KUA Kecamatan Sukaraja hadir sebagai tamu undangan  pada kegiatan Diklat Terpadu Dasar tersebut. Hamdan sangat mengapresiasi dengan diadakannya DTD Ansor Banser, dan Garfa . Hal Ini, menandakan organisasi itu berjalan dengan baik, karena selalu ada regenerasi sehingga tidak akan terputus ditengah jalan. Hamdan berharap semoga kegiatan DTD ini berjalan dengan lancar hingga akhir, dan menghasilkan kader-kader terbaik yang loyalitas terhadap organisasi dan Bangsa.

"Kami mengharapkan selalu ada tindak lanjut yang serius setelah diadakan kegiatan semacam ini, sehingga keilmuan yg didapat dari kegiatan tersebut akan bermanfaat dalam menjalankan roda organisasi. dan lebih lagi, Ansor, Banser, dan Garfa akan bermanfaat bagi Agama, Nusa Bangsa dan Negara." Harapnya. (Eka/fifi)


TERKAIT

Berita LAINNYA