Kepala KUA Kecamatan Ilir Talo Ikuti Acara Pendampingan Persertifikatan Tanah Wakaf Kabupaten Seluma

Seluma (Humas) - Kementerian Agama Kabupaten Seluma bersama dengan Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kabupaten Seluma menggelar sebuah pertemuan yang menghasilkan MOU dalam hal persertifikatan tanah wakaf di kabupaten Seluma.

acara pendampingan itu dilaksanakan di aula kemenag kabupaten Seluma,hari ini kamis 22/8/2024. Kegiatan rembuk dalam percepatan persertifikan ini dihadiri oleh Kepala Kantor Kementerian Agama Kabupaten Seluma, kemudian pegawai dari kantor BPN, pihak Nazir, kepala KUA 14 kecamatan di kabupaten Seluma dan beberapa perwakila dari Penyuluh Agama Islam.

Kerjasama yang dalam waktu 3 bulan ke depan ini diharapkan menjadi sebuah terobosan baru dalam membuat ikrar sertifikat wakaf. Sebagai peserta dalam acara tersebut Jayan Asmadi, M.Ag menyampaikan memang kita butuh pendekatan yang lebih kepada masyarkat terutama pemerintah desa guna menyukseskan percepatan ini, di kecamatan Ilir Talo sudah disampaikan namun memang masih banyak kekurangan dalam berkas sehingga ini menjadi taget kami kedepan, ujar Jayan (Naf/ldn)


TERKAIT

Berita LAINNYA